Monday, April 18, 2011

kamus Ben

Diusianya yang hampir 2tahun (juni nanti), Ben baru (ato seharusnya sudah ya?) bisa ngmg :
Papa
Mama
Nen
Kaka
Mba'
Mbil (mobil)
Bi! (Bis tapi "s" nya ilang)
Pipi
Belakang
Pipi! (Mksd nya pipis,klo gak nada datar mksd nya pipi)
Bla (bola)
Kadal
Apasih
Tuapa (itu apa,smbil nunjuk)
Enak
Nyang! (Kenyang)
Mau
Delapan
Kemana
Apa
Mamamama (smbil nunjuk,mksd nya Mau)
Gak
Iya
Men (maksudnya Ben,kalo dtanya namanya)
Menamin (Benjamin)
Bebi

Dan sisanya masih bahasa dewa, cuman lucunya skrg udah bisa diajak komunikasi 2arah, udah bisa geleng kalo gak mau atau ngangguk kalo mau..lucu banget bocil mommy ini :*

woohooooo!!!

Congratulation honey!! I'm so proud of you...akhirnya stlh (hampir) 5tahun di blues, surat promosi yang dnanti-nantikan keluar juga.. Puji Tuhan kesabaran kamu membuahkan hasil ya sayang.. We ♥ u sooo much!!! Ayo semangat ya,tinggal 1 (single) step lagi ;)

Wednesday, April 13, 2011

tingkahnya Ben

Sepulang dari menginap di rumah nini, Ben punya kebiasaan baru yg bkin mommy pusing luar biasa. dia jd hobi bgt jatuhn badan ke belakang trs rebahan di lantai *kadang nambah jd ada adegan guling2* kalau dilarang ataupun gak dikasih yang dia mau. gak bisa nyalahin juga sih, selama di rumah nini semua care sama dia, tanggap dan sigap stiap Ben ada maunya dan tkesan memanjakan *gak tega dgr Ben nangis kayanya*, tapi buntutnya jd begini d, dkit2 dia rebahan plus nangis ngraung2, mau lagi di rumah, di garasi, di mall, dimana aja pasti dia betingkah. mommy geregetan bgt liatnya. kalo dia udah mulai rebahan gtu, biasanya mommy (harus) ditega2n, krn dia gak kan bangun kalo mommy gak bangunin & ngerasa udah sukses menarik perhatian, jd skrg mommy cuekin aja *cuman diliatn*, kdg dia akan berusaha cari cara spy mommy ngedekat trs syg2 dan bangunin dia..duh nak, tingkahmu itu loh, "gemessssiiiiin" bangett!!

kendaraan baru Ben

kali ini mommy bukan mau cerita soal mobil ataupun motor, tapi ini soal stroller, kendaraannya Ben :) sesaat sesudah Ben pulang ke rumah, sktr bln Nov 2009, kami baru beli stroller utk Ben. awalnya papa dan mommy gak tertarik utk punya stroller, saat itu kami lagi jalan2 ke PIM dan Ben tampak tidak nyaman digendongan mommy, cape digendong kayanya, jd lah saat iseng liat2 ke mothercare ketemu sama stoller yang bkin Ben nyaman, langsung dibungkus saat itu juga si Silvercross 3D Pram ini





gambar diambil dari sini

kelebihannya, si stroller ini bisa dr newborn *dengan posisi Bayi diletakan telentang* sampai toddler 25kg dan si Ben pun suka bgt kalau dtaro di"kendaraan"nya ini. tapi sayang nya stroller ini termasuk berat (10.3kg) dan boros tempat jika diletakkan di bagasi mobil. waktu travelling kemarin ke Bali pun, stroller ini menghabiskan jatah bagasi dan juga ribet bawanya karena berat itu. akibatnya, skrg kalau kami jalan2 ke mall pasti tidak pnh membawa si Pram ini krn Ben sudah bisa berjalan sendiri, selain karena ribet ,. sampai bbrp hari kemarin, Ben sudah cape jalan dan tidak mau digendong *gelagatnya harus duduk di stroller*, sayangnya stroller yg bisa dpinjam di mall tsb sudah habis, akhirnya (lagi2) kami putuskan utk membelikan light stroller utk Ben. mommy sempat dilema berat memilih antara Jive mothercare, maclaren volo ato stroller idaman si silvercross fizz sport. setelah menimbang dan test drive akhirnya terpilihlah *ttep belinya si idaman mommy*



dan ternyata mommy gak salah pilih, kendaraan baru Ben ini jauuuh lebih ringan drpd si Pram, sktr 4.5kg *lebih ringan juga bila dibandingkan dgn Jive* dan bisa direcline 2posisi *kaya Jive, kalo maclaren hanya bisa satu posisi* plus ada strap utk membawanya. si Ben pun nyaman bgt di stroller ini jd papa gak ngerasa rugi udah beliin "kendaraan" baru

tadinya sempet dilema pgn beli carrier buat Ben, antara Boba atau Ergo, tapi ternyata light stroller yang akhirnya dibeli,.soalnya Ben masih lebih betah dgendong pake Jarik *old style bgt d anak mommy* :p

Wednesday, April 6, 2011

Surprise dari Papa

postingan ini isinya soal PAMER,..jd lbh baik klik close button dipojok kanan atas ya :p

akhirnya tanggal 1 April kemaren, btepatan dengan ulang bulan Ben yg ke-22, si papa pulang ke Indonesia lagi setelah training di Abu Dhabi dari 10 Maret. Dengan penuh semangat mommy jemput ke bandara, Ben jadi anak super duper pinter, selama perjalanan tidur manis, tau aja mommy lg nyetir dan pada saat itu Jakarta lg dguyur ujan ckup deras plus hari jumat pula, bisa dibayanginkan macet nya kaya apa? mommy bgkt dari rumah 11.55 dan sukses sampai bandara 14.15, si papa 14.30 landing, ngepas bgt!!

begitu ngeliat papanya, si Ben cuman bengong ngeliatin,kaya lagi mkir, ini sapa ya?bau nya kaya aku kenal, suara nya juga,.trus akhirnya minta dgendong walaupun dia masih mikir wajahnya,..sampai akhirnya dia manggil "papa!!" dilanjutkn dgn kecup pipi papanya,.. aaahhh so sweet!!!

ternyata eh ternyata, si papa beliin mommy oleh2, surprise banget.. papa beliin tas idaman mommy! ini tas dari jaman mommy masih kerja, udah jadi impian tapi kok sayang amet ama gaji kalo beli, sampai akhirnya mommy resign msh sering tengokin tokonya *klo lagi SALE*, si papa smpe komentar "gak bosen apa ya nengokin tas itu mulu, udah tau gak kan ke beli", *jleb banget ya??* eh tnyata pas di abu dhabi tas itu jauh lebih murah drpd harga di jkt *walaupun pas sale* dan si papa ky dapet "AHA Moment" *tau kan saat tiba2 ada lampu terang ala kartun, nah ini tas yg bini gw mau niy, lebih murah pula, jd lah si papa ngebungkus itu tas*, jangan ditanya gmn hepi dan syok nya mommy pas liat tas itu... aahhh love u so much papa!!!!! *walaupun sbnr nya idaman mommy yg warna pink, tapi si papa beliin yg krem, alasannya krn ud emak2 hahaha*

dan inilah dia penampakan tas itu, si MADISON LEATHER SOPHIA SATCHEL, diambil dr sini





kayanya lain kali mommy mau pake taktik "annoying" kaya kemaren lagi aaah, biar dbeliin sepatu idaman,... #plaaaakkkk *istri gak tau diri